Tuesday 24 December 2013

Filled Under:

Menguntungkan Anda atau di untungkan Prudential



       
     Insurance.. apa sih yang ada di benak anda, ketika anda disuguhkan perkataan insurance?? dan saya nyakin dari sekian juta pendapat yang hadir akan memberikan nuansa yang berbeda.. ntah itu pendapat tentang penolakan karena berbagai macam alasan, atau kah persetujuan dengan dalih smanya menguntungkan buat saya.. yang jelas apapun pendapat anda atau mereka mengenahi insurance/asuransi bisa di liat dari bagaimana mereka menelaah insurance dari beberada sudut pandang mereka.

           Padahal kalo kita sedikit mengesampingkan pemikiran "underestimate" terhadap apa itu insurance, dan mencari tahu kebenaran dari pihak yang tepat untuk bisa memberikan jawaban yang sekiranya anda butuhkan. dan kita pun akan lebih bijaksana menentukan jawaban yang nantinya akan lebih bisa dipertanggung jawabkan dari pada hanya tahu luarnya saja. yahh emang ini hak anda untuk memberikan opini anda, tapi tetap sebelum anda memutuskan untuk "menganggap enteng" insurance, seyogyanya kok anda harus melihat beberapa fakta yang bisa mematahkan pendapat anda tentang :
1.  Apa juga itu sih asuransi? basi kaleeeee ndak butuh, juga toh financial aku juga dah mapan, dan mungkin juga bs di pakek sampek 7 turunan lagi yeee.. 
2.  Bukanya hanya menguntungkan pihak asuransi doang?

yahh itulah faktor dominan yang paling banyak di lontarkan kepada agent yang menawarkan jasa asuransinya kepada mereka.. betul bukann?? nah dari faktor2 tersebut saya akan memberikan sedikit jawaban dari asumsi anda seperti yang sudah di beberin di atas..

untuk pertanyaan pertama: 
Kenapa banyak orang kaya yang jatuh miskin pada saat sakit??
ya, pertanyaa tersebut saya ajukan kepada anda yang sedang membaca artikel ini. Jawabannya sederhana yaitu mereka tidak mempunyai asuransi untuk meng-cover segala kebutuhannya "dalam hal ini sakit"

kok bisa?


ya karena biaya pengobatan yang tinggi menyebabkan banyak orang kaya yang jatuh sakit miskin hanya karena untuk mendapatkan kesembuhan dari sakitnnya. sedangkan pada saat yang bersamaan tidak ada pemasukan untuk menutupi biaya hifup bagi dirinya dan keluarganya


tidak percaya??


liahatlah beberapa artis kita yang pada akhirnya harus mengandalkan sumbangan dari rekan-rekannya ketika mereka menderita sakit kritis yang berkepanjangan yang menghabiskan biaya retusan bahkan miliaran rupiah.

bahkan seorang sekaliber B.J Habibie pun dalam bukunya Habibie&Ainun menuliskan bahwa beliau sangat terbantukan oleh asuransi yang mengcover biaya pengobatan istrinya di jerman.

so jangan sampai anda dan keluarga anda mengalami hal yang sama.

dari cerita di atas sudah di jelaskan bahwasannya berapapun aset yang anda miliki, kesemuanya tidaklah berarti apa-apa jika orang yang berarti dalam hidup anda sedang mengalami sakit berkepanjangan dan membutuhkan ratusan juta rupiah hanya untuk menyelamatkan nyawa orang terkasih anda


Alm Ustadz JEFRY BUCHORY (UJe), beliau Menyisihkan rizkinya untuk ditabung di PRUDENTIAL SYARIAH,.Dengan MANFAAT WARIS & INVESTASI yang sangat cukup utk kelanjutan hidup Istri dan masa depan 4 orang anaknya. Inilah contoh nyata kaum yg berpikir, disaat SEHAT dan ada kemampuan financial dia membuat perencanaan keuangan buat orang2 yg dicintainya, karena AJAL tidak ada yg tahu kapan menjemput. 


jawaban atas pertanyaan kedua anda:
sempat beberapa kali si agent mendapatkan jawaban "ahhh asuransi hanya menguntungkan pihak asuransi saja" ngapain saya harus ikut jadi nasabah anda??

dari hal di atas jika sy bertanya kepada anda terkait opini anda..

1. Jika anda menjadi nasabah dengan kontrak 10th, sedangkan anda baru membayar 1x saja premi anda, dan "maaf" pas kebetulan anda sakit kritis/meninggal dunia, ataupun mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa anda, dan anda akan mendapatkan tunjangan kematian  ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah.. mana yang lebih di untungkan?? andakah? atau pihak asuransinya?? berfikir realistis jauh lebih baek bukan..? jadi masih berfikiran selalu pihak asuransikan yang selalu di untungkan??




2. Jika anda sebagai penanggung anak anda dan telah meneken kontrak investasi selama 10th. baru berjalan tiga bulan, tiba-tiba anda sakit kronis atau Tuhan lebih dahulu memanggil anda sebelum masa contrak premi habis, dan waktu itu juga Predential akan meneruskan kewajiban anda untuk membayar premi anda buat anak anda hingga usia 65th.. dan ank andapun akan mendapatkan kepastian masa depan dari investasi anda, apakah selalu pihak asuransi yang diuntungkan? hmmm 


soo sebelum memvonis, lebih baek lah bertanya sama empunya ya he,e,
jadi sebelum anda memutuskan juga untuk bergabung menjadi nasabah Prodential silahkan konsultasikan ke agent kami jenis asuransi seperti apa yang tepat untuk anda.. karena banyak banget kok pilihannya sesuai dengan kondisi anda dan financial anda.. apakah anda menginginkan jenis asuransi yang menitik beratkan kepada nilai setelah anda pensiun? ataukah anda menginginkan warisan buat keluarga anda ketika suatu saat anda meninggal, sehingga orang-orang yang anda tinggalkan pun bisa mendapatkan warisan dari investasi yang sudah anda tanamkan ke prodential..


nkapa sih harus prodential?? berikut informasi yang bisa saya sajikan kapada anda jika anda dalam keraguan

Kenapa Memilih Asuransi Prudential sihh ?


1. Total Aset Kekayaan yang dimiliki oleh Prudential Indonesia sebanyak Rp 25.1 Triliun, lebih besar dibandingkan dengan Aset yg dimiliki oleh LPS (Dana Penjaminan Pemerintah)  sebesar 17 Triliun.
2. Tingkat rasio kecukupan modal Prudential atas resiko sebesar 6x lebih besar dari pada yang ditetapkan pemerintah sebesar (120%), rasio prudential sebesar 766%. Artinya jika nasabah prudential yg sebanyak 1 juta nasabah kompakan klaim meninggal semua, modal Prudential sangat cukup untuk bayar sampai 6x claim meninggal !
3. Pengajuan aplikasi baru per hari rata-rata mencapai  2663 polis perHARI !  Ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat indonesia terhadap Prudential.
4. Sepanjang tahun 2010, Prudential tiap *1 MENIT membayarkan 1 KLAIM,* dgn total klaim manfaat
sebanyak Rp 635.5 Milyar. Bukti bahwa Prudential akan membayarkan klaim sesuai dengan janji.

Berikut urutan Peringkat Asuransi Terbaik di indonesia di tahun 2013 :


Asuransi jiwa beraset di atas Rp 15 triliun :

1.      PT Prudential Life Assurance 
2.      PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
3.      PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
4.      PT Asuransi Allianz Life Indonesia
5.      PT AIA Financial

Asuransi jiwa beraset di atas Rp 5 triliun - Rp 15 triliun :


1.      PT AXA Mandiri Financial Services
2.      PT Indolife Pensiontama
3.      PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
4.      PT Commonwealth Life
5.      PT AXA Financial Indonesia
6.      PT Asuransi Jiwa Sequis Life
7.      PT Sun Life Financial Indonesia
PT Avrist Assurance

dan berdasarkan hasil pemeringkatan perusahaan asuransi terbaik tahun 2012 yang di lakukan oleh Majalah Investor, PT. PRudential Life Insurance kembali terpilih menjadi asuransi terbaik untuk katagori Asuransi jiwa beraset di atas Rp 25Trilun

sudah kah asuransi yang anda ikuti masuk dalam daftar asuransi terhebat di indonesia?? klo belum ya silahkan was was saja ha.a.a.a. (just kidding).. emang sih banyak yang beramsusi dari publik kalo Prudential adalah asuransi mahal.. dan saya pun denganbangganya menjawab "ya emang benar" he,e,e dan boleh saya bilang kalo prudential adalah asuransi kelas menengah ke atas walaupun tidak menutup kemungkinan orang yang sadar bener akan manfaat asuransi lebih memilih prodential ketimbang yang laen.. karena apa? karena mereka labih rela membayar lebih dan menghasilkan nilai investasi luar biasa ketimbang banyar murah tapi bawaannya was was hiiii..... lak iyoo too..??

dan jika anda menginginkan informasi lebih lanjut dari kami, silahkan kontak ke kami agar kami bisa menjelaskan secara gamblang dari informasi yang ingin anda ketahui di email berikut 
pvid77@yahoo.co.id or putrimalu911@gmail.com



the best choice insurance:

Tabungan Pendidikan Prudential

Pastikan putra-putri Anda meraih cita-citanya.
Biaya pendidikan yg meningkat setiap tahun tidak mungkin dihindari. Tabungan Pendidikan Prudential solusi terbaik bagi rencana pendidikan putra-putri Anda.
Dengan  Tabungan Asuransi Pendidikan Prudential,  Anda tidak perlu khawatir dengan masa depan anak Anda. Kebutuhan dana tunai yang besar saat memasuki usia kuliah, dan perlindungan terhadap orang tua, merupakan beberapa kelebihan yang dapat diberikan melalui asuransi pendidikan yang dikelola olehPrudential.

Perbandingan  Tabungan Asuransi Pendidikan Prudential dengan Tabungan di Bank
Tabungan  Pendidikan Prudential (Investasi Dana Pendidikan)
1. Perkembangan investasi rata-rata (20%)/th diatas inflasi (±10%)/th.
2. Menjamin tujuan investasi tercapai, karena ada perlindungan terhadap orang tua sebagai pencari nafkah atau beasiswa dari Prudential jika terjadi resiko (meninggal, sakit kritis, dan cacat tetap dan total) Prudential yang akan melanjutkan dana pendidikan bagi anak Anda.
3. Dapat digabungkan dengan manfaat perlindungan Rumah Sakit. Dalam artian anda menabung di kami, kami akan memberikan bonus kesehatan untuk putra-putri anda sehingga memungkinkan dana yang sudah anda investasikan ke kami tidak akan terganggu untuk menghantarkan putra-putri anda meraih cita-citanya.



Tabungan di Bank
1. Perkembangan investasi rata-rata (3%)/th dibawah inflasi (±10%)/th
2. Tidak ada jaminan tujuan investasi tercapai, karena tidak ada perlindungan terhadap orang tua sebagai pencari nafkah, jika terjadi resiko (meninggal, sakit kritis, dan cacat tetap dan total) tidak ada yang akan melanjutkan dana pendidikan bagi anak Anda.
3. Tidak ada manfaat perlindungan Rumah Sakit.
Dengan  Tabungan Pendidikan Prudential,  Anda tidak perlu khawatir dengan masa depan anak Anda. Kebutuhan dana tunai yang besar saat memasuki usia kuliah, dan perlindungan terhadap orang tua, merupakan beberapa kelebihan yang dapat diberikan melalui tabungan asuransi pendidikan yang dikelola oleh Prudential

semoga postingan ini memberikan manfaat buat anda salam sejahtera buat anda






0 komentar:

Post a Comment