Monday 16 December 2013

Filled Under:

Perencana Keuangan Prudential Untuk Anda




Mari kita perhatikan gambar “Tagihan Ajaib” atau “Magic Bill” yang dibuat untuk anda.

Apakah anda keberatan jika saya menganjurkan untuk menabung demi masa depan keluarga anda ?

Jika tidak, saya akan menunjukan ilustrasi Magic Bill :


Hal manakah yang paling penting didalam kehidupan anda (lihat gambar Magic Bill) ?


Bagaimana cara anda mengatur dan memenuhi semua tagihan ini (lihat gambar Magic Bill) ?


Segala sesuatu membutuhkan uang kan ?


Jika perusahaan tempat anda bekerja menurunkan gaji anda sebesar 10 %, apakah anda masih dapat mengatur semua pengeluaran anda (lihat gambar Magic Bill) ? Biasanya masih bisa menjawab iya kan ?


Lalu apa jadinya dengan keluarga anda jika perusahaan mengurangi gaji anda 90% ?


Dapatkah anda dan keluarga bertahan hanya dengan 10 % dari gaji anda semula ?


“Seperti dikatakan pepatah, langit tidak selamanya biru. Jika anda meninggal dunia atau terjadi sesuatu yang buruk pada diri anda, berapakah kompensasi yang diberikan perusahaan ?


Apakah permasalahan akan menghentikan pembayaran gaji anda ?


Apakah yang akan terjadi pada prang-orang yang anda kasihi ?


Lipatlah kertas “Magic Bill” menjadi 4 bagian dan sobeklah sudut yang menjadi bagian tengah halaman “Magic Bill”, Anda akan menemuakan bahwa “Magic Bill” sekarang tanpa bagian tengah yang bertulisan “Penghasilan Anda” bukan ?


Apakah masalah hilangnya pendapatan ini akan mempengaruhi cita-cita anda untuk menyediakan segala hal yang terbaik untuk orang-orang yang anda kasihi ?


Seperti yang anda katakan tadi, pemotongan 10 % penghasilan anda tidak akan mempengaruhi biaya sehari-hari keluarga anda, maukah anda menabungkan 10 % tersebut pada kami ? Tabungan 10 % ini memastikan masa depan anda dan keluarga anda terjamin.


Jika terjadi sesuatu pada diri anda sebagai pencari nafkah utama bagi keluarga anda, maka rencana tabungan yang 10 % per bulan pada kami akan kami bayarkan untuk anda dan keluarga anda tetap menikmati yang 90 % untuk menutupi kebutuhan sehari-hari sebagaimana yang anda sediakan saat ini. Semuanya ini dimungkinkan oleh perlindungan asuransi melalui tabungan 10 % anda tadi.


Membuat rencana masa depan belumlah lengkap tanpa membuat rencana cadangan jika terjadi suatu bencana. Apakah anda sependapat dengan saya?


PERHATIKAN BAIK-BAIK KERTAS “MAGIC BILL” YANG TELAH BERLUBANG TENGAHNYA TADI (KERTAS MAGIC BILL YANG SUDAH BOLONG TIDAK ADA LAGI TULISAN “PENGHASILAN ANDA”).


Simpanlah potongan / sobekan yang bertuliskan “Penghasilan Anda”, Jika anda perlu menutup lubang tersebut, jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya dengan senang hati akan membantu anda tetapi jangan meminta bantuan saya setelah terjadi sesuatu pada diri anda karena saat itu sudah terlambat untuk dapat melakukannya.


Note : Jika anda adalah orang yang sangat memperhatikan kebutuhan keluarga saya yakin anda akan sungguh-sungguh memikirkannya.

Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.


Kami meyakini sepenuhnya bahwa kepercayaan nasabah adalah segalanya bagi kami, semoga kami tetap dapat memberikan yang terbaik dan menciptakan senyuman bagi seluruh nasabah dimasa yang akan datang.





0 komentar:

Post a Comment