Wednesday, 19 March 2014

Filled Under:

Premi Prudential Indonesia Tumbuh 32%

 
Financeroll – Pada semester pertama 2013, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mempertahankan  kinerja keuangannya tetap konsisten dan kuat, dengan pendapatan premi bisnis baru meningkat 32 persen menjadi Rp 5,9 triliun dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Capaian  ini berkontribusi pada 30 persen pertumbuhan pendapatan premi total yang mencapai Rp 11,8 triliun. Total aset Prudential Indonesia pada semester pertama juga naik 31 persen menjadi Rp 46,5 triliun.

Hingga 30 Juni 2013, Prudential Indonesia juga membayar total klaim dan manfaat sebesar Rp 4,7 triliun, yang merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia memenuhi janjinya untuk membantu melindungi lebih dari 1,9 juta nasabahnya di saat mereka membutuhkan.

Sementara itu, William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia mengaitkan pertumbuhan perusahaan yang terus berlanjut tersebut dengan kekuatan merek Prudential, pertumbuhan dan produktivitas agen, ekspansi produk dan program layanan pelanggan serta program tanggung jawab social perusahaan yang menunjukkan komitmen jangka panjang perusahaan.

Menurut William, di Indonesia, semakin banyak orang menyadari peran penting asuransi dalam memberikan perlindungan dan stabilitas untuk perencanaan keuangan jangka panjang. Kami berkomitmen untuk mendengarkan nasabah kami dan memastikan perseroan memiliki rangkaian produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan masing-masing nasabah.

Untuk beberapa segmen pasar, kata William,  ini berarti berinvestasi pada produk dan jasa yang lebih menarik yang menawarkan lebih banyak pilihan perlindungan dan kendali investasi. Sementara untuk segmen lainnya, menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berpikir mereka tidak mampu mendapatkan perlindungan asuransi.

Lebih lanjut ia menambahkan, kemampuan perseroan  untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan berbagai segmen dalam menyediakan berbagai produk dan layanan, tentunya akan memperkuat komitmen perseroan terhadap pemenuhan kebutuhan nasabah, meningkatkan kesadaran akan pentingnya berasuransi dan memastikan keberlanjutan bisnis perseroan  di Indonesia. [geng]





0 komentar:

Post a Comment