Saturday 9 May 2015

Filled Under:

Syahrini akhirnya Mengasuransinya Bagian Tubuhnya yang ini?! Hmm

Kabar yang beredar syahrinipun ikut mengasuransikan bagian tubuhnya


Indowebster: Kesehatan dan kebugaran memang penting bagi setiap manusia, apalagi bagi mereka yang bekerja dengan mengandalkan beberapa anggota badannya. Sebut saja pemain film, atlet, model bahkan beberapa tokoh ternama sangat peduli terhadap masalah ini. Oleh sebab itulah banyak di antara mereka yang mengasuransikan tidak hanya harta benda dan jiwanya tapi juga bagian-bagian tertentu di tubuh mereka.

Publik figur luar negeri sudah lumrah untuk mengasuransikan bagian tubuh mereka. Sebut saja model Holly Madison yang mengasuransikan payudara atau Tina Turner dan Mariah Carey kompak asuransikan kaki mereka dengan nilai fantastis.

Nah, di Indonesia juga ada selebriti kita yang mengasuransikan bagian tubuhnya, Siapa yang tidak kenal dengan "Princess Syahrini", Dengan harta yang berlimpah tentunya apapun bisa dilakukan oleh Syahrini. Termasuk mengasuransikan bagian tubuhnya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menganggap apapun yang ada di dalam dirinya merupakan sesuatu yang berharga dan harus dijaga dengan baik.

Maka, tak salah jika pada akhirnya ia dikabarkan memutuskan untuk mengasuransikan bagian tubuhnya, salah satunya adalah pantatnya. Lantas, bagaimana tanggapan Syahrini terkait kabar yang beredar tersebut?

"Ada beberapa bagian, cuma itu sudah jadi daerah pribadi aku," ungkap pemilik tembang "Seperti Itu" tersebut dengan gaya yang centil. "Karena bersifat pribadi jadi cukup saya saja yang tahu." 

Selain melindungi organ tubuh yang bersifat pribadi, penyanyi berusia 33 tahun itu juga menyadari bahwa asuransi kesehatan sangat dibutuhkan oleh pekerja seni seperti dirinya. 

"Aku ada asuransi kayak kesehatan dan untuk masa depan aku. Karena saya selaku pekerja seni yang bekerja setiap hari, jadi asuransi itu kebutuhan yang sangat penting sekali," tandasnya





0 komentar:

Post a Comment